Bg

Berita - IAIN Surakarta

Meriahnya FUD EXPO Tahun 2018

5 Desember 2018

FUD Expo 2018 diadakan pada Selasa sampai Rabu (4-5/12) di Lobby depan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta.

Kegiatan yang meliputi berbagai lomba Olahraga, Pentas Musik  dan Fashion Show ini dimeriahkan oleh Mahasiswa di Lingkungan FUD dan juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Dr. Imam Mujahid, S.Ag., M.Pd beserta jajaran Dekanat dan Karyawan FUD.

DEMA FUD mengadakan acara ini guna menyalurkan bakat dan minat Mahasiswa di lingkungan FUD. “FUD Expo ini bertujuan menyalurkan bakat dan minat Mahasiswa di lingkungan FUD” ungkap Safaah, Humas Panitia acara tersebut.

Berdasarkan pantauan Tim News FUD, peserta lomba FUD Expo cukup banyak, bahkan Dekan FUD Dr. Imam Mujahid S.Ag., M.Pd turut serta menjadi peserta Lomba Tenis Meja dan berhasil menyabet Juara 2.

Di hari terakhir FUD Expo tersebut diadakan launching Buku Kumpulan tulisan-tulisan Populer dari Mahasiswa FUD dilanjutkan dengan pemilihan Duta Mahasiswa FUD yang berlangsung sangat meriah.

Melihat antusiasme Mahasiswa dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan FUD Expo tersebut, Dekan FUD menghimbau kepada DEMA FUD untuk terus mengadakan kegiatan ini di tahun berikutnya.

“Kami mewakili jajaran Dekanat FUD sangat mengapresiasi dan sangat bangga atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga acara ini bisa berlanjut dikemudian hari, dan membawa manfaat bagi lingkungan Akademis Fakultas FUD tercinta ini” tutup Dr. Imam Mujahid, S.Ag., M.Pd. (Haris/TimNewsFUD)