Bg

Berita - IAIN Surakarta

Rapat Kerja Fakultas Ushuluddin & Da’wah IAIN Surakarta Tahun Anggaran 2019

25 Januari 2019

 

Tegal- Fakultas Ushuluddin & Da’wah IAIN Surakarta Mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Tahun Anggaran 2019 di Hotel Sankita, Guci, Tegal.  Selasa-Kamis (21-24/01/2019).

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan Kerja, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, menggelar rapat kerja tahun anggaran 2019, Selasa-Kamis (21-24/01/19). Dr. Samsul Bakrie., M.Ag selaku Wakil Rektor III IAIN Surakarta mewakili Rektor yang berhalangan hadir berkesempatan membuka secara langsung rapat kerja yang dihadiri seluruh jajaran dekanat FUD tersebut

Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan fakultas yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang. Dalam Rapat Kerja kali ini turut dihadiri oleh sejumlah civitas akademika Fakultas Ushuluddin & Da’wah seperti Dekan, para Wakil Dekan, Ketua & Sekretaris Prodi, Aqidah & Filsafat Islam, Komunikasi & Penyiaran Islam, Bimbingan & Konseling Islam, Ilmu Al-Qur’an & Tafsir, Psikologi Islam, Manajemen Da’wah, Tasawuf & Psikoterapi, Ketua Bagian Kemahasiswaan, Akademik, Kepegawaian, Administrasi Pegawai, Keuangan dan Tata Usaha.

Rapat Kerja kali ini membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2019, Dekan Fakultas Ushuluddin & Da’wah Dr. Imam Mujahid., M.Pd menyampaikan bahwa pembahasan dalam RAKER ini juga termasuk membahas pada kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan dalam tahun 2018 ini, dan seperti apa capaian anggarannya. “Saya menginginkan ketika rapat seperti ini kita coba untuk menyampaikan capaian kegiatan dan anggaran di tahun yang sedang berjalan.” ujarnya.

Ia menambahkan, disamping menyampaikan apa yang sudah dilakukan, FUD Tahun 2019 mengharapkan semoga Akreditasi Semua Prodi sudah terAkreditasi Minimal B dan Ia menambahkan di Tahun 2020 semoga FUD Bisa membuka Prodi baru, dan melebarkan Fakultas Baru.

Ia mengharapkan semua Pejabat di Lingkungan Fakultas Ushuludin & Da’wah untuk bisa bekerja sama dan kompak dalam bekerja untuk kemajuan FUD di Tahun 2020.

“Dengan rapat kerja kali ini kita mengharapkan bahwa di tahun 2019 kita dapat merencanakan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara professional, maksimum, Efisien dan dapat meningkatkan kualitas Mahasiswa di Fakultas Ushuluddin Dan Da’wah IAIN Surakarta, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga dapat meningkatkan ketersediaan dan kemutakhiran terhadap sarana dan prasarana yang ada di Fakultas Ushuludin & Da’wah IAIN Surakarta.” tutup Dekan Fakultas Ushuluddin & Da’wah.