Bg

Berita - IAIN Surakarta

Rapat Kerja HMJ BKI IAIN SURAKARTA 2019

25 Februari 2019

Rapat kerja HMJ BKI 2019 ini mengusung tema “Mengoptimalkan Tanggungjawab Untuk HMJ BKI Yang Lebih Bersinergi”. Dilaksanakan di Mojogedang, Karanganyar pada Sabtu dan Minggu (23-24/2). Kegiatan tahunan HMJ BKI ini dihadiri oleh seluruh anggota HMJ BKI 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk menetapkan seluruh rangkaian kinerja yang akan dilakukan HMJ BKI di tahun 2019 ini.
Dalam rapat tersebut ada beberapa poin penting yang dibahas oleh seluruh anggota HMJ BKI, yaitu program kerja dari tiga Departemen yang ada di HMJ dan Program Kerja dari Pengurus Harian. Setiap Departemen menyajikan program-program kerjanya, Namun sesuai dengan kesepakatan bersama, tidak semua program kerja disetujui, namun ada juga yang ditolak.
Tidak mudah untuk menyatukan satu pemikiran dengan latar belakang anggota HMJ BKI 2019 yang berbeda-beda. Melalui kegiatan ini, dianggap mampu menjadikan individu-individu tersebut untuk mengendalikan emosi, mengesampingkan ego, menghargai pendapat orang lain, dan menyatukannya dalam kekompakan yang nyata.
Harapan kuat dari HMJ BKI 2019 ialah program kerja akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, anggotanya lebih bertanggungjawab, dan semua program kerja bisa terlaksana secara maksimal.
Setiap langkah dalam kegiatan organisasi, seperti HMJ BKI tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain. Maka kerjasama sangat diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal. Ada satu kalimat yang disampaikan Kak Melati Panji sebagai senior di HMJ BKI yaitu “we are not a community, but we are a family”.
HMJ BKI….. ALWAYS BE FAMILY.

(HRS-FUD)