Bg

Berita - IAIN Surakarta

Workshop Peningkatan Kemampuan Videografi Mahasiswa

26 Agustus 2019

 

FUD – Sukoharjo 26 Agustus 2019 Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta Mengadakan Workshop Peningkatan Kemampuan Videografi Mahasiswa, Kegiatan ini merupakan langkah menambah wawasan dan soffkill mahasiswa untuk mempunyai keahlian non akademisi, kususnya di kemampuan pembuatan videografi Acara ini di Moderatori Oleh Resa Dosen Komunikasi dan Narasumbernya Mohammad Ali Ma’ruf S.I.Kom dari Mojok.com

Dekan FUD Dr. Imam Mujahid, S.Ag., M.Pd. Menyampaikan Di zaman Industri Digital mahasiswa perlu ikut mengikuti di Era Nya, Di Era yg serba digital youtuber sdh mjd profesi kerja dari itu kita bisa membaca kerja kedepan semua akan teriring dg Teknologi oleh karena itu saya berpesan kepada semua Peserta Workshop untuk mengikuti acara sampai selesai karena kalian semua peserta yg terpilih dari banyaknya pendaftar, kalian serap Ilmu yg di sampaiakan oleh pemateri dg baik.

Ali Ma’ruf menyampaikan Makalah tentang Videografi bahwa Videografi ada tiga Langkah mulai dari Pra-Produksi-Produksi-PascaProduksi dari PraProduksi di kupas dg satu-satu agar mahasiswa memamhami dg baik dan maksimal.

Acara ditutup dg pemberian Souvenir Vandel dari PerwakilanFakultas oleh Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Dwidjo Martono. S.E, M.M untuk Narasumber.