Bg

Berita - IAIN Surakarta

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta Adakan Penjaringan Mahasiswa Berprestasi

22 November 2019

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta

Adakan Penjaringan Mahasiswa Berprestasi

 

Sukoharjo- Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta adakan penjaringan mahasiswa berprestasi, bertajuk Student Achievements Award 2019. Acara ini diadakan untuk mengapresiasi para mahasiswa berprestasi di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah baik dalam bidang akademik maupun penunjang akademik lainnya.

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Dr. Islah Gusmian, M.Ag mengatatakan, “Fakultas akan terus membangun dan meningkatkan kultur akademik. Hal ini penting untuk mendorong  semakin banyaknya mahasiswa yang berprestasi di IAIN Surakarta. Dengan demikian, maka mahasiswa kita akan siap bersaing, salah satunya adalah dengan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang telah berprestasi”.

Tahun ini, Student Achievements Award akan diberikan kepada mahasiwa yang mempunyai prestasi academic writing, dengan ketentuan pernah mempublikasikan karya tulis ilmiah di jurnal berbasis online (ojs), pernah menulis di koran (media massa), menulis di media online, menulis buku, menulis dan mempresentasikan karya-karyanya pada ajang konferensi ilmiah baik tingkat nasional maupun international. Sementara untuk kategori prestasi penunjang akademik adalah prestasi yang merupakan kejuaraan perlombaan, baik tingkat nasional maupun internasional.

Dalam masa penjaringan ini, mahasiswa dipersilahkan untuk mendaftarkan diri dengan menyertakan bukti-bukti karyanya dengan mengisi form dengan alamat http://tinyurl.com/fudaward yang telah disediakan oleh tim penjaringan prestasi mahasiswa. Masa penjaringan ini dilakukan hingga 30 November ke depan. Selanjutnya, hasil pendaftaran akan dibawa ke sidang tim penilai. Pemberian penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi, rencananya akan diberikan pada tanggal 4 Desember pada acara malam puncak FUD Expo yang diselenggarakan oleh DEMA-Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta.

 

_Selamat Mendaftar_