Bg

Berita - IAIN Surakarta

Tiga Jurnal Baru FUD IAIN Surakarta Terindeks Moraref

13 Mei 2020

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta meluncurkan tiga jurnal baru. Tiga jurnal itu adalah: Academic Journal of Da’wa and Communication, Academic Journal of Islamic Principles and Philosophy, Academic Journal of Psychology and Counseling. Ketiga jurnal tersebut telah teindeks Moraref, Kementrian Agama Republik Indonesia.

“Tiga jurnal baru, bidang ilmu dakwah dan komunikasi, kajian keislaman dan filsafat, serta psikologi dan konseling yang diinisasi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta pada tahun 2020 telah terindeks Moraref. Selain sebagai jejaring pengembangan ilmu, jurnal-jurnal tersebut bisa menjadi salah satu solusi bagi mahasiswa semester 14 dalam menyelesaikan kuliahnya selama masa pandemi. Terima kasih kepada para pengelola jurnal telah berdedikasi dalam perjuangan ini,” papar Dr. Islah, Dekan FUD IAIN Surakarta.

Ketiga jurnal tersebut saat ini telah bisa diakses dan pembaca dapat menikmati hasil-hasil riset yang telah dilakukan mahasiswa. Baik itu yang berasal dari tugas akhir (skripsi) maupun tugas kuliah (makalah). Jurnal-jurnal tersebut mengusung semangat kolaborasi antara dosen dan mahasiswa dalam menghasilkan riset-riset terbaik.