Bg

Berita - IAIN Surakarta

REVIEW RKAKL TAHUN 2021 FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH IAIN SURAKARTA

18 Juni 2020

REVIEW RKAKL TAHUN 2021
FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH

Dalam upaya mewujudkan Good University Governance, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) IAIN Surakarta melaksanakan review rencana kegiatan dan anggaran -biasa dikenal dengan RKAKL- tahun 2021 pada hari Kamis, 18 Juni 2021. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lt. 3 Rektorat ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (ADUM-PK) Dr. M. Usman, M.Ag., Kabag. Perencanaan dan Keuangan Dra. Hj. Arina Hasbana, M.M., Kasubbag. Perencanaan Tato Priyo Sulistiyono, S.Kom beserta para staf Subbag. Perencanaan. Sedangkan dari FUD hadir Wakil Dekan Bidang ADUM-PK Zaenal Muttaqin, Ph.D, Kabag TU Mahabbatul Mudrikah, S.E. dan operator RKAKL Fushshilat Isnaini, S.E.Sy.
Dalam pengarahannya, Warek Bidang ADUM-PK M. Usman mengharapkan penyusunan RKAKL fakultas hendaknya melibatkan prodi, pengelola laboratorium, dan pemangku kepentingan fakultas lainnya sehingga kegiatan yang direncanakan memang sesuai kebutuhan riil fakultas.
Sementara itu, dalam telaahnya, Subbag. Perencanaan banyak memberi masukan dan koreksi terhadap RKAKL FUD 2021, antara lain terkait dengan rasionalisasi kegiatan, penyesuaian akun kegiatan dan SBM, serta kelengkapan dokumen pendukung. Wadek Bidang ADUM-PK FUD Zaenal Muttaqin menyampaikan terima kasih atas semua masukan tersebut. Kegiatan review RKAKL ini, menurutnya, adalah salah satu bentuk menjalankan pengelolaan anggaran yang transparan, profesional,,dan akuntabel.