Bg

Berita - IAIN Surakarta

FUD Adakan Diskusi Online Kajian Etnografi Komunikasi Dakwah Jamaah Tabligh dalam Perspektif Interaksionalisme Simbolik

30 Juni 2020

Sinar FUD- Pada hari Senin, 22 Juni 2020, jam 09.00 sampai 11.30 di ruang meeting FUD IAIN Surakarta diselenggarakan diskusi dosen dengan tema Kajian Etnografi Komunikasi Dakwah Jamaah Tabligh dalam Perspektif Interaksionalisme Simbolik. Adapun sebagai pemateri adalah Joni Rusdiana, M.I. Kom. Dosen Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta.

Diskusi yang sudah menjadi program rutin dilakukan setiap minggu satu kali memiliki kesempatan untuk mengumpulkan satu kekompakan berfikir dalam membawa FUD Yang lebih berilmu baik mahasiswa dan tenaga Kependidikan Dosen, semoga Diskusi ini membawa energi positif untuk membangkitkan semangat berliterasi.

kegiatan yang diadakan secara Dalam Jaringan (Daring) dan Offline semua Dosen bisa mengikuti, baik mengikuti secara dirumah maupun di ruang meeting. Setidaknya ada tiga kesimpulan yang dapat ditarik bahwa; Pertama, model dakwahnya, dengan mendatangi ke rumah-rumah. Kedua, mengambil model dakwah yang belum diambil ormas Islam pendahulunya. Misalnya, khuruj dan tabligh. Ketiga, tetap berusaha konsisten dengan tema dakwah keislaman, seperti: memperkuat benteng keimanan, syariat, dan akhlak.