Bg

Berita - IAIN Surakarta

SOSIALISASI PENGENALAN KAMPUS BAGI ORANG TUA MAHASISWA BARU FUD

28 Agustus 2018

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta menggelar Sosialisasi Pengenalan Kampus Bagi Orang Tua Mahasiswa Baru FUD, sebagai salah satu upaya mempererat tali silaturahmi dengan orang tua mahasiswa baru angkatan 2018 di Gedung Graha IAIN Surakarta, Selasa (28/8). Kegiatan tersebut sebagai rangkaian menyambut mahasiswa baru.

 

Dekan FUD Dr. Imam Mujahid, M.Pd mengatakan, acara Sosialisasi ini merupakan pengenalan tentang seluk beluk Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta kepada orang tua mahasiswa baru. Seperti ulasan secara singkat gambaran umum FUD, kurikulum, Profil Jurusan serta kegiatan-kegiatan penunjang pengembangan kompetensi mahasiswa.

 

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kepercayaan para orang tua mahasiswa yang telah percaya untuk menguliahkan anaknya di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta ini” papar Pak Imam, sapaan akrab Dekan FUD.

 

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Jurusan di lingkungan FUD yaitu Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Bimbingan dan Konseling Islam, Manajemen Dakwah, Ilmu Al-Quran dan Tafsir, Aqidah dan Filsafat Islam, Tasawuf Psikoterapi dan Psikologi Islam beserta para jajaran Pejabat Dekanat FUD.

 

Sekitar kurang lebih 400 Orang Tua Mahasiswa Baru FUD hadir dalam acara tersebut.

Bapak Parjono, misalnya. Salah satu orang tua mahasiswa baru FUD tersebut menyambut positif diadakannya kegiatan tersebut.”Acara seperti ini sangat bagus, sehingga kami sebagai orang tua dapat mengetahui bagaimana profil Fakultas FUD ini termasuk gambaran Jurusan dan Profil Lulusan di kampus ini,”tutupnya. (HRS)