Bg

Berita - IAIN Surakarta

DEMA FUD GELAR SEMINAR NASIONAL GENERASI MILENIAL

29 Oktober 2018

Dalam rangka menyambut MUSYWIL FORMADINA (Forum Mahasiswa Ushuluddin se-Indonesia) Jateng DIY, DEMA FUD menggelar Seminar Nasional dengan Tema “Kaum Muda Muslim Milenial dan Masa Depan Demokrasi di Indonesia” bertempat di Gedung Graha IAIN Surakarta pada Senin (29/10).

Hadir dalam acara tersebut perwakilan peserta Musyawarah Wilayah FORMADINA dan Mahasiswa Umum yang berjumlah sekitar 300 peserta. Acara tersebut menghadirkan empat Narasumber, yaitu : Dr. Munirul Ikhwan, Ph.D Dosen Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, M. Endi Saputro, M.A. Dosen IAIN Surakarta, H. Muhammad Al Amin, S.E. Anggota DPRD Surakarta, dan Catur Budi P, S.Sos. Demisioner Ketua DEMA FUD.

Putri Ginting Lestari, Ketua Panitia Kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran acara tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik, pihaknya berharap DEMA FUD kedepan dapat kembali mengadakan kegiatan dengan skala yang lebih besar dan dengan Narasumber yang berskala Nasional, tambahnya.