Perpustakaan Fakultas  Ushuluddin & Dakwah

Perpustakaan Fakultas Ushuluddin & Dakwah

Open Source Library Management System

Menu

  • Beranda depan
  • Warta Perpustakaan
  • Info Perpustakaan
  • Lokasi Perpustakaan
  • Area Anggota
  • Pustakawan
  • Bantuan pencarian
  • MASUK Pustakawan
  • Tentang SLiMS

CARI

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subyek

Advanced Search

Advance Search

  • Strategi Promosi Wisata Religi di Makam Ki Ageng Henis Laweyan
  • PENGARUH BRAND AMBASADOR TERHADAP KEPUTUSAN JAMAAH MENDAFTAR UMROH DI BIRO ALSHA TOUR SURAKARTA
  • OPTIMALISASI MANASIK HAJI PADA KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) MASJID AGUNG KARANGANYAR TAHUN 2020 (Studi Kemandirian Jamaah Dalam Beribadah Haji)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Haji (Studi Kasus KBIH Mandiri tahun 2016-2019)
  • Sistem pengendalian manajemen pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji di PT Angkatan Pura Adi Soemarmo Tahun 2019
  • Penerapan Fungsi Pengorganisasian dalam Meningkatkan Kualitas Manasik Haji pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ash-Shofa Muslimat NU Blora Tahun 2020
  • Strategi Pemasaran di Era New Normal pada Biro Perjalanan Umrah (Studi pada PT Samira Ali Wisata Tour & Travel Cabang Sukoharjo)
  • Strategi Dakwah Pondok Pesantren Nurul Hidayah Desa Bandung, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EFEKTIVITAS DAKWWAH (STUDY KASUS AKUN INSTAGRAM @KAJIAN.USTADZ.ABDULSOMAD)
  • Promosi Produk Di Era Digitalisasi Terhadap Minat Masyarakat Untuk Umrah Di Biro Hajar Aswad Mubaroq Surakarta
  • Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Kepercayaan Jamaah Umroh pada Biro PT. Dewangga Lil Hajj Wal Umroh Solo
  • Tingkat Pendapatan Ekonomi Masyarakat Desa Trangsan Ditinjau Dari Status Desa Wisata Dan Produk Kepariwisataan
  • Hubungan locus of control dengan kedisiplinan santri di Pondok Pesantren Daarul Mukhlisiin Ngawi
  • PESAN DAKWAH DALAM TRADISI RITUAL METRI TUK BABON DI DESA SELO KECAMATAN SELO KABUPATEN BOYOLALI
  • Implementasi Manajemen Produksi Program Acara Garda Bangunan Cagar budaya Di solo Tv
  • SENI HADRAH DI OSTI ( ORGANISASI SANTRI TA'MIRUL ISLAM ) SURAKARTA SEBAGAI MEDIA DAKWAH
  • Strategi Komunikasi Pemasaran The Alana Hotel And Convention Center-Solo Dalam Meningkatkan Minat Customer Hotel
  • Strategi Penyiaran PTPN Radio Pada Program Hits Malu-Malu Dalam Mempertahankan Pendengar
  • RESEPSI TERHADAP KOMODIFIKASI HALAL DALAM IKLAN PASTA GIGI BERSIWAK SASHA PADA SANTRI PUTRA PONDOK PESANTREN AL-MUAYYAD SURAKARTA
  • MAKNA BENCANA DALAM FILM DOKUMENTER ?BUKIT BERNYAWA? KARYA STEVE PILAR SETIABUDI (Analisis Semiotika Roland Barthes)
SKRIPSI
  • Pesan Moral dalam Film Coco (Analisis Wacana Teun A. Van Dijk)
  • POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PENGGEMAR FOTOGRAFI SOLO (KPFS) DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA KOMUNITAS
  • Manajemen Dakwah Komunitas Exspreso (Exs-Preman Solo) Dalam Mengembangkan Pemahaman Keagamaan Anggota Exspreso
  • Strategi Komunikasi Dinas Sosial Ngawi Dalam Mengatasi Masalah Kesejahteraan Masyarakat Miskin Di Kabupaten Ngawi Melalui Program Keluarga Harapan (PKH)
  • Bentuk komunikasi LSM IBEKA pada pembangunan fasilitas air bersih bagi masyarakat dusun Gunungsono Sragen
  • Strategi Dakwah Kiai Muhammad Wiyanto dalam Membentuk Karakter Entrepreneurship Santri di Pondok Pesantren dan Rumah Asuh Daarul Muthola'ah Kalijambe Sragen
  • MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM TELEVISI LOKAL DI ERA DISRUPSI (Studi Program Talk Show Limasan di Simpang5tv Jawa Tengah)
  • Representasi Eksistensi Pers Dalam Film The Post (Analisis Wacana Model Teun A. Van Dijk)
  • Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Surakarta Dalam Mensosialisasikan Program E-UJI KIR
  • Strategi Komunikasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Publik Kabupaten Sragen Sebagai Media Informasi Publik
SLiMS 8.3.1 (Akasia)
  • Beranda depan
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Github
  • Forum
  • RSS
Berbincang dengan Pustakawan

Masukkan nama sebelum memulai obrolan


Tekan tombol Enter untuk memulai obrolan