Bg

Berita - IAIN Surakarta

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Surakarta Jalin Kerja sama dengan Lembaga LPTP Surakarta

19 Oktober 2021

Fud News- Sukoharjo 18 Oktober 2021 Fakultas Ushuluddin dan Dakwah perkuat kerja sama dengan Lembaga Pertanian, Teknologi dan Perdesaan (LPTP) Surakarta. acara diadakan pada hari senin 18 Oktober 2021 bertempat di Ruang Senat Rektorat pukul 08.00 – 12.00 wib. dengan mengundang Rektor dan wakil rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama. sedangkan dari lembaga LPTP Hadir Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S Selaku wakil Pembina, Drs. Rohmadi selaku Ketua yayasan dan Jajarannya.

Dalam kegiatan ini Dekan Dr. Islah, M.Ag menyampaikan bahwa untuk memperkuat stakholder eksternal perlu adanya peningkatan kerja sama, sejauh ini Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Surakarta sudah berhubungan baik dengan LPTP, baik dalam pengabdian masyarakat hingga PPL Mahasiswa, oleh karena nya kami bangga bisa menjalin kerjasama dengan LPTP Sehingga kami mengajak LPTP untuk mitra akademis dan sosial dengan penanda tanganan MoA.

Prof. Dr. Rovik Karsidi, M.S Wakil Pembina LPTP Menyampaikan pula bahwa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Surakarta sudah lama menjalin komunikasi dengan kami LPTP Baik PPL Mahasiswa maupun Pengabdian untuk itu kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kerja samanya. mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Surakarta harus percaya diri dalam tantangan dunia kerja, bahwa sesungguhnya alumni dari fakultas ushuluddin dan Dakwah bisa mengisi segala ruang ruang lapangan pekerjaan.

usai acara penanda tanganan MoA, Acara di lanjutkan dengan seminar dengan Tema Peran Civitas Akademika Dalam Pemberdayaan Sosial Budaya dengan Narasumber Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S. acara berlangsung hingga pukul 12.00 wib dan peserta antusias mengikuti acara seminar tersebut.