Bg

Berita - IAIN Surakarta

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Adakan Upgrading dan Pembinaan Tenaga Kependidikan

28 Juli 2020

Sukoharjo-Dalam rangka penyegaran tugas pokok dan fungsi (tupoksi), Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta menyelenggarakan “Upgrading dan Pembinaan Tenaga Kependidikan” pada hari Selasa, 28 Juli 2020. Kegiatan yang bertempat di Ruang Pertemuan FUD ini diikuti oleh semua tenaga kependidikan (tendik) di lingkungan FUD, baik yang bertugas di Subbag. Akademik dan Kemahasiswaan, Subbag. Umum dan Keuangan, pustakawan, serta laboran.

Dalam pengarahannya, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Dr. Islah, M.Ag., berharap semua tendik menjaga kebersamaan dan kekeluargaan dalam melaksanakan tupoksi masing-masing. Senang dinikmati bersama, susah pun dicarikan solusi secara bersama. Secara khusus Islah berharap semua tendik berupaya melakukan layanan yang terbaik kepada dosen maupun mahasiswa. Untuk menghadapi orang banyak dengan berbagai macam sifat dan keinginan yang berbeda, beliau menekankan pentingnya memiliki kebesaran hati dan kelapangan dada dalam menjalankan tugas layanan, sebagaimana tercantum dalam filosofi Jawa modot mengkeret, mlebu metu, mlumah mengkurep.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh semua Wakil Dekan dan pejabat struktural di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta.