Bg

Berita - IAIN Surakarta

KETUA HMPS BKI BARU, HMPS BKI Gelar Musyawarah Besar (MUBES) TAHUN 2021

18 Februari 2021

Senin, 15 Februari 2021, Himpunan Mahasiswa Progam Studi (HMPS) Progam Studi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), IAIN Surakarta mengadakan Musyawah Besar (MUBES), dengan tujuan memilih Ketua Organisasi Mahasiswa Periode selanjutnya. Acara Musyawarah Besar dibuka secara serentak oleh Wakil Dekan III Dr. Kholilurrahman, M.Si.
Musyawarah Besar merupakan forum tertinggi di HMPS BKI dimana pengurus HMPS wajib untuk melaporkan laporan pertanggungjawaban selama satu periode didepan peserta mubes dan untuk memilih ketua HMPS yang baru. Pada kegiatan musyawarah tidak hanya melibatkan anggota HMPS saja, namun menyertakan mahasiswa BKI, DEMA dan Sema FUD.
Khusus Progam Studi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) terdapat 2 Calon atas nama Siti Hidayatun Nafiah dan Ridwan Muhammad Wahid, sebelumnya adalah pengurus HMPS BKI 2020 dan secara aktif tergabung di kegiatan HMPS. Ke dua calon menyampaikan visi misi setelah itu ada sesi tanya jawab, dimana peserta bisa menanyakan apapun, kepada para calon ketua diberikan beberapa pertanyaan oleh peserta yang terdapat di dalam forum Musyawarah besar HMPS BKI.


Selanjutnya puncak acara pemilihan calon ketua umum HMPS BKI periode 2021 dengan musyawarah mufakat dengan hasil sahabat Muhammad Wahid menjadi Mandataris Ketua Umum HMPS BKI IAIN SURAKARTA periode 2021. Semoga dengan terpilihnya ketua HMPS BKI di Periode 2021 ini HMPS BKI menjadi lebih baik , menjadi wadah dalam meningkatkan intelektualitas yang unggul , kreativitas dan mampu mengayomi baik pengurus maupun mahasiswa BKI.
Alhamdulillah acara demi acara berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.
– Always be family