Bg

Berita - IAIN Surakarta

Kunjungan Kelembagaan, Fakultas Ushuluddin IAIN Kudus belajar SKPI di FUD IAIN Surakarta

1 September 2020

Sukoharjo-31 Agustus 2020 Dalam rangka kelembagaan, Fakultas Ushuluddin IAIN Kudus  adakan kunjungan kerja ke Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta pada hari Senin 31 Agustus 2020 bertempat di Ruang Senat Rektorat IAIN Surakarta Pukul 09.00-12.00 Wib, Rombongan FU IAIN Kudus disambut Dekanat FUD didepan pintu Rektorat, Rombongan datang dengan membawa kendaraan satu Bus, Acara tersebut dibuka oleh Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudhofir, M.Pd, Beliau menyampaikan IAIN Kudus sudah bekerjasama baik dengan IAIN Surakarta, kita saling bantu membantu dalam kepentingan kemajuan lembaga, oleh karenanya saya senang melihat di setiap fakultas ikut menjalin kerjasama lintas fakultas, semoga kedepannya kita saling maju. Kunjungan dipimpin oleh Wakil Dekan I Dan di ikuti wakil dekan II, III, Kaprodi, Kabag TU, Kasubag TU serta Staff.

Kunjungan Kerja dilaksanakan dalam rangka mengetahui Perumusan dan Pembuatan SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah) Untuk itu, Tim Fakultas Ushuluddin IAIN Kudus melaksanakan Studi Banding dengan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta. Dalam pertemuan tersebut di atas Wakil Dekan I FUD IAIN Surakarta dan Wakil Dekan I FU IAIN Kudus menjelaskan mengenai pembuatan SKPI dan Peningkatan Kualitas Mutu Lulusan

Kebetulan di tempat kami (IAIN Kudus) belum ada semacam ini maka kami belajar di IAIN Surakarta yang memiliki prestasi yang sangat bagus. Sehingga saya penasaran dan mencari informasi mengenai proses Pembuatan SKPI yang ada di IAIN Surakarta.

Dekan FUD Dr.Islah, M.Ag Menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya kepada FUD IAIN Surakarta telah dijadikan tempat untuk ngangsu kaweruh, kita saling belajar untuk kemajuan lembaga kita, kita tingkatkan jalinan kerja sama antar lembaga kita untuk menjadi lembaga yang lebih maju. di akhir acara dekan Fakultas Ushuluddin atau yang mewakili melakukan tanda tangan nota kerja sama.