Bg

Berita - IAIN Surakarta

Merayakan Kemerdekaan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah melakukan Berbagi kasih

27 Agustus 2020


Sukoharjo, 18 Agustus 2020 Di bulan Agustus 2020, bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah memberikan donasi dalam bentuk sembako kepada para pedagang kaki lima di sekitar kampus dan kepada para santri mahasiswa di pesantren mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah.
“Pandemi belum usai dan kita belum tahu kapan covid 19 ini akan sirna. Berbagi dan bersinergi antar sesama saling membantu dan menguatkan adalah langkah baik yang laik kita ambil,” demikian dikatakan Islah Gusmian, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta.
Para pedagang kaki lima yang selama ini konsumennya para mahasiswa menjadi sepi, karena semua perkuliahan memakai metode daring sedangkan di kampus hanya menyediakan layanan administrasi. Jadi, tak ada kunjungan mahasiswa ke kampus untuk pembelajaran.
Dengan kegiatan ini, setidaknya bisa menjadi momentum bagi kita untuk berbagi kebahagiaan di era wabah. Selainnya Kemerdekaan di tahun ini kita rayakan bukan dengan pesta pora tetapi dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama yang layak diberi bantuan.