Bg

Berita - IAIN Surakarta

PRODI PSIKOLOGI ISLAM ADAKAN PENARIKAN PPL MAHASISWA KELOMPOK 3 DI GKM FUD IAIN SURAKARTA

12 September 2020

Jum’at, 11/09/20. Program Studi Psikologi Islam IAIN Surakarta mengadakan kegiatan penarikan PPL kelompok 3 yang bertempat di GKM FUD IAIN Surakarta. Kegiatan penarikan PPL ini dihadiri oleh Zaenal Muttaqin, Ph.D. selaku Wakil Dekan II Fakultas Ushuluddin dan Dakwah serta Wakhid Musthofa, M.Psi., Psikolog. selaku Sekprodi Psikologi Islam. Kegiatan dilaksanakan di Gedung FUD ruang UD.204.
Kegiatan dibuka dengan penyampaian prolog dan sambutan dari prodi yang disampaikan oleh Wakhid Musthofa, M.Psi., Psikolog. selaku Sekprodi Psikologi Islam. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dan wejangan dari jajaran dekanat oleh Zaenal Muttaqin. Ph.D. selaku Wakil Dekan II Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Dalam sambutannya, WD II Fakultas Ushuluddin dan Dakwah menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa peserta PPL GKM FUD serta memberikan pesan bahwa mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan apapun harus selaras dengan visi baik visi himpunan mahasiswa, prodi, fakultas, maupun institut. Kegiatan mahasiswa nantinya akan dilakukan digitalisasi supaya memiliki rekam jejak yang jelas serta akan diadakan launching aplikasi untuk mahasiswa.

Kegiatan penarikan PPL ini ditutup dengan penyampaian closing statement oleh Wakhid Musthofa, M.Psi., Psikolog. selaku Sekprodi Psikologi Islam terkait kelembagaan yang memuat mengenai output dan hardskill serta softskill yang diperoleh selama kegiatan PPL. Tak lupa penyampaian ucapan terima kasih kepada jajaran dekanat sebagai guru pamong GKM dan mahasiswa peserta PPL GKM FUD.