Bg

Berita - IAIN Surakarta

Rektor Lantik Sekprodi IAT, KPI, dan BKI FUD IAIN Surakarta

29 Juli 2020

Sukoharjo – Jalankan Protokol kesehatan, Rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, M.Pd lantik Nur Rohman, M.Hum sebagai Sekertaris Prodi IAT, Abraham Zakky Zulhazmi, M.A. Hum sebagai Sekertaris Prodi KPI, Alfin Miftahul Khairi, M.Pd., sebagai Sekertaris Prodi BKI bersama dengan Sekertaris Prodi PGMI, PIAUD dan Kepala Laboratorium FIT. Acara yang dilaksanakan di ruang rapat utama Rektorat lantai 1 ini, dihadiri oleh para pimpinan, dekan, dosen dan tenaga kependidikan.
Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa pelaksanaan pelantikan ini akan menjadi kenangan tersendiri, karena dilakukan pada masa Pandemi Covid-19. Rektor juga berpesan agar semua yang dilantik hari ini bekerja sebaik mungkin untuk mengembangkan bidang keilmuan program studinya masing-masing dalam satu tujuan bersama, memajukan IAIN Surakarta.
Dekan FUD, Dr. Islah, M.Ag., yang dalam kesempatan ini turut hadir mengucapkan selamat dan berpesan agar terus meningkatkan kinerja serta bersama-sama mengembangkan prodi dan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Pelantikan ini menjadi tantangan dan amanah bagi ketiga sekprodi ini. Untuk itu, ketiganya mengatakan akan terus bersinergi dan berusaha meningkatkan kualitas. Setelah pelantikan ini mereka sudah siap in bekerja dalam tim FUD, karena sebelumnya sempat menjadi pelaksana tugas sebagai sekprodi.