Bg

Berita - IAIN Surakarta

Sampaikan Aspirasi, DEMA FUD Menggelar Dialog Civitas

21 Agustus 2020

Rabu, 19/08/2020. Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta baru saja menggelar Dialog Civitas. Dialog ini mengangkat tema “Komitmen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta dalam mewujudkan visi misi fakultas di masa new normal”.
Dalam dialog tersebut menghadirkan Bapak Dr. Islah, M.Ag. sebagai pembicara yang sekaligus Dekan FUD dan dimoderatori oleh Eko Aji Arabbiyanto selaku ketua umum DEMA FUD 2020. Peserta dialog adalah seluruh mahasiswa FUD.
Meski dialog dilaksanakan secara daring dengan aplikasi Google Meet, peserta dialog tetap antusias dan semangat dalam mengikuti acara tersebut.
Dekan FUD mengungkapkan, bahwa untuk mewujudkan visi misi FUD diperlukan kerjasama dari semua pihak tak terkecuali mahasiswa. Setelah penyampaian visi misi dan arah gerak fakultas oleh dekan, acara dilanjutkan dengan menyampaikan aspirasi mahasiswa. Aspirasi kali ini terfokus pada pembelajaran di semester depan yang akan dilaksanakan secara daring.
Pada akhir sesi, Dekan menyampaikan bahwa pada masa adaptasi kebiasaan baru hal yang terpenting adalah komunikasi, karena setiap masalah akan dapat diselesaikan jika komunikasi terjalin dengan baik.